Rabu, 05 April 2017

10 tempat wisata di Thailand bangkok

TEMPAT WISATA DI BANGKOK THAILAND

Setidaknya ada 25 Tempat Wisata di Bangkok Thailand yang harus dikunjungi bersama sahabat atau orang tercinta. Yuk kita simak berikut ini:

1. TEMPAT WISATA KUIL BUDHA BERBARING, WAT PHO BANGKOK

Tempat wisata di Bangkok yang pertama berupa wisata religi. kuil buddha berbaring. Wat Pho merupakan kuil yang sangat unik dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bangkok.
Wisata Kuil Budha Berbaring, Wat Pho Bangkok
Wisata Kuil Budha Berbaring, Wat Pho Bangkok
Bagi wisatawan yang datang ke Bangkok, harus mengunjungi kuil terbesar di thailand ini. Lokasinya dekat dengan Grand Palace, persisnya tepat di belakang Kuil Emerald Buddha.
Wisatawan yang liburan ke Bangkok biasanya selalu menyempatkan diri untuk berfoto di patung buddha berbaring ini. 

2. TEMPAT WISATA KUIL PATUNG EMAS BUDDHA (TON GOLD BUDHA) BANGKOK

Destinasi wisata religi di Bangkok Thailand yang selanjutnya adalah Kuil patung Budha Emas. Kuil ini berada di jung Jalan Yaowarat Pecinan, dekat Stasiun Kereta Api Hualampong.
Wisata Kuil Patung Emas Buddha (Ton Gold Buddha) Bangkok
Wisata Kuil Patung Emas Buddha (Ton Gold Buddha) Bangkok
Patung Budha ini terbuat dari emas Solid dengan berat 5,5 Ton. Bisa anda bayangkan kalau anda punya seberat itu, mau anda apakan kira-kira?
Bagi anda yang berkunjung ke Bangkok harus mampir kesini melihat mahakarya patung emas begitu luar biasanya.

3. TEMPAT WISATA KUIL EMERALD BUDDHA, WAT PRA KEAW BANGKOK

Kuil Emerald Buddha menjadi lokasi wisata di Bangkok yang menarik untuk dikunjungi yang selanjutnya. Kuil ini memiliki arti yang sangat penting bagi masyarakat Thailand. Dengan posisinya terletak di pusat kota menjadikan kuil ini selalu ramai.
Wisata Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok
Wisata Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok
Untuk bisa masuk ke dalam, anda harus membayar lebih mahal ketimbang kuil-kuil yang sebelumnya. Namun, anda tidak perlu khawatir, setelah masuk ke dalamnya makan akan terbayar sudah, pemandangan yang luar biasa, kemegahan kuil yang mempesona akan menghipnotis anda.
Selain kuil, anda juga bisa berkeliling di museum kerajaan di area kuil tersebut. Untuk dapat masuk kuil, Anda harus berpakaian yang sopan (celana panjang). Sebab, ada petugas yang berjaga untuk memeriksa kelayakan pakaian Anda. Jika Anda tidak memenuhi unsur kesopanan berpakaian, maka Anda dapat menyewa kain panjang yang tersedia di sana.
Bagiamana? Anda tertarik untuk mampir ke Kuil Emerald Buddha?

4. TEMPAT WISATA MANSION VIMANMEK BANGKOK

Tempat wisata di Bangkok yang selanjutnya adalah Mansion Vimanmek. Mansion Vimanmek adalah bangunan terbesar di dunia yang seluruhnya terbuat dari kayu jati emas. Anda dapat melihat berbagai furnitur antik, gelas-gelas kaca, porselen, foto-foto lama, dan memorabilia dari pemerintahan kerajaan (1868-1910).
Wisata Mansion Vimanmek Bangkok
Wisata Mansion Vimanmek Bangkok
Jika Anda lebih dahulu masuk ke Grand Palace (Kuil Emerald Budha, Wat Pra Keaw), maka tiket masuk ke Vimanmek ini akan gratis. Jika tidak, maka Anda harus bayar tiket untuk dapat masuk ke sini. Namun sayang, selama disini anda tidak bisa melakukan dokumentasi, karena dilarang membawa HP ke dalam.

5. TEMPAT WISATA KHAOSAN ROAD BANGKOK

Satu lagi tempat wisata di Bangkok Thailand yang menarik untuk dikunjungi adalah khaosan. Bagi backpacker, Khaosan Road menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi, biasanya lokasi inilah tempat wisatawan dari berbagai negara berkumpul.
Tempat Wisata Khaosan Road Bangkok
Tempat Wisata Khaosan Road Bangkok
Jalanannya selalu ramai, di sepanjang jalannya bertebaran orang berjualan souvenir, aksesoris, pakaian, hingga sepatu yang harganya miring.
Satu lagi, bagi anda yang ingin merasakan sensasi pijat ala Thailand, datanglah ke sini. Para praktisi pijat disini sudah sangat ahli, dan mereka sangat handal untuk mengembalikan kebugaran kita lagi.

6. TEMPAT WISATA CHINA TOWN BANGKOK

China memiliki peradaban yang sangat tinggi. Kita bisa menemukan orang China ada dimana saja, hampir di setiap daerah di Indonesia ada orang China. Ternyata tidak hanya di Indonesia saja, kampung China juga ada di Bangkok. Komunitas orang China disini menjadi salah satu objek wisata yang unik.
Wisata China Town Bangkok
Wisata China Town Bangkok
Bagi anda yang mau berbelanja, disini lah tempatnya, selain itu, disini juga tempat wisata kuliner di Bangkok yang terkenal. China Town adalah salah satu pusat penjualan emas di Bangkok, di samping itu Anda dapat menikmati wisata belanja di Bangkok dengan mengitari kawasan pecinan ini untuk mendapatkan kain, aksesoris, hingga aneka mainan dan sparepart otomotif. Namun, China Town bukanlah tempat wisata belanja fashion di Thailand.

7. TEMPAT WISATA DREAM WORLD GARDEN BANGKOK

Bagi anda yang mau mencoba wahana permainan yang menarik, disinilah tempatnya. Mungkin hampir sama dengan dufan, nah ini adalah dufannya Thailand. Ada banyak sekali wahana untuk bermain disini. Penasaran? Yuk langsung aja datang ke Tempat Wisata Dream World Garden Bangkok.
Wisata Dream World Garden Bangkok
Wisata Dream World Garden Bangkok

8. TEMPAT WISATA SIAM NIRAMIT SHOW BANGKOK

Kalau anda mau tahu bagaimana kehidupan masyarakat Thailand tempo dulu, disinilah tempatnya, Siam Niramit Show. Siam Niramit Show merupakan theater yang digelar setiap malam biasanya sekitar 1,5 jam durasi waktunya. Pertunjukan yang disuguhkan akan membuat para pengunjungnya takjub, karena penataan dekorasi, lighting, hingga lakon pendukung, bahkan hewan pun ikut dimasukkan, jadi anda akan seperti berada dimasa lampau.
Wisata Siam Niramit Show Bangkok
Wisata Siam Niramit Show Bangkok
Silahkan saja datang ke Siam Niramit Show, bangunan ini mampu menampung sekitar 2000 pengunjung, anda harus membayar beberapa pilihan paket untuk menikmati pertunjukan disini. Paket pertunjukan tanpa makan malam dan penjemputan berbiaya 1300 baht (orang dewasa), paket pertunjukan + makan malam sebesar 1500 baht (orang dewasa), dan paket pertunjukan + makan malam + penjemputan sebesar 1800 baht (orang dewasa).

9. TEMPAT WISATA EMPORIUM MALL BANGKOK

Bagi anda yang hobi belanja atau sekedar ingin melihat-lihat, Emporium Mall merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Disini merupakan pusat perbelanjaan dengan barang-barang High Quality. Selain masyarakat lokal, wisatawan yang ingin berbelanja biasanya datang kesini.
Wisata Emporium Mall Bangkok
Wisata Emporium Mall Bangkok
Lokasinya yang sangat strategis berada di jantung kota Bangkok membuat Emporium Mall selalu ramai oleh pengunjung. Lokasi tepatnya ada di di Sukhumvit yang adalah jantung kota Bangkok. Apa saja yang ada disini? Seperti produk kulit, perhiasan, pakaian branded, gadget, komputer dan teknologi informasi, hingga peralatan rumah tangga. Bahkan hanya membeli secangkir kopi untuk menikmati suasana di mall ini adalah sebuah hal yang menyenangkan dalam perjalanan wisata di Bangkok.

10. TEMPAT WISATA SIAM ANCIENT CITY BANGKOK

Siam Ancient City merupakan tempat wisata budaya di bangkok Thailand yang wajib dikunjungi. Tempat ini dibangun untuk melestarikan kebudayaan nenek moyang masyarakat Thailand, untuk mengenang keindahan Thailand tempo dulu dimasa Ayutthaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar