Rabu, 05 April 2017

10 tempat wisata terimdah di Kamboja

10 Tempat Wisata Terbaik di Kamboja Yang Wajib Dikunjungi

10 .Pantai Kep
Pulau-Kep-Wisata-Kamboja
Pulau-Kep-Wisata-Kamboja
Pantai menawarkan berbagai kegiatan pantai. Snorkelers dapat menikmati melihat karang di dasar laut dangkal. Rabbit Islandmerupakan pantai populer di dekat Kep; kondisi pedesaan dengan listrik yang disediakan hanya beberapa jam di malam hari. Kebanyakan orang mengunjungi pulau pada siang hari perjalanan. Kep didirikan setelah mundurnya kolonial Perancis pada tahun 1908 dan kota ini masih penuh dengan villa tua. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan laut yang indah di Kep National Park, mengunjungi pelesatarian kupu-kupu atau melihat bagaimana paprika yang ditanam secara organik.
Baca Juga : Tempat Wisata
9. Banlung
Banlung-Wisata-Kamboja
Banlung-Wisata-Kamboja
Banlung terletak di Kamboja utara yang membuat perjalanan para traveller menjadi tak terlupakan .Beberapa perusahaan tur semalam atau beberapa hari perjalanan ke hutan yang memungkinkan wisatawan menyatu dengan alam. Mereka menawarkan pengunjung kesempatan untuk melihat berbagai monyet dan satwa liar lainnya, meskipun beberapa pengunjung tidak suka dekat dengan lintah. Sebuah penyortir perjalanan ke Yeak Laom vulkanik Lake menawarkan kesempatan untuk melihat danau yang dalam serta melihat wanita Kamboja melakukan tenun tradisional.
Baca Juga : Tempat Wisata di
8. Battambang
battambang-Wisata-kamboja
battambang-Wisata-kamboja
Battambang adalah kota kedua terpadat Kamboja, dan sangat populer dengan sejarah Kamboja. Didirikan sebagai pusat perdagangan di abad ke-18, Battambang kemudian menjadi bagian dari Indochina Perancis, dengan beberapa bangunan kolonial yang masih ada. Kota ini memiliki banyak candi Angkor gaya dan kuil Buddha. Sangat mudah untuk berkeliling dengan berjalan kaki atau sepeda. Patung, sebagian besar hewan dan dewa, dapat ditemukan di tempat-tempat publik ,yang paling terkenal adalah raja Khmer kuno yang terletak di jalan menuju Phnom Penh. Pasar Central juga patut dikunjungi.
7. Kampot
Kampot-Wisata-kamboja
Kampot-Wisata-kamboja
Terletak di sungai tidak terlalu jauh dari Teluk Thailand lebih terkenal dengan paprika dibanding bagi wisatawan, meskipun tempat dikunjungi banyak wisatawan sepanjang waktu. Merica hitam Kampot  terkenal dengan gourmet di seluruh dunia karena rasa mereka yang unik. Kampot adalah pintu gerbang ke Bokor National Park, terkenal karena ditinggalkan stasiun nya Perancis bukit, iklim yang menyenangkan dan hutan hujan primer yang rimbun. Kampot juga menawarkan pengunjung kesempatan untuk pergi berperahu dan arung jeram di sungai yang angin melalui kota, serta mengambil di air terjun yang indah sepanjang rute. The Kampot Kompong Trachgua menawarkan traveller kesempatan untuk melihat reruntuhan kuno. Kepiting kari adalah hidangan lokal yang populer.
6. Kratie
kratie
kratie
Kratie adalah kota kecil yang terletak di tepi Sungai Mekong dan didominasi oleh pasar pusat yang dikelilingi oleh, bangunan kolonial Perancis lama. Tidak ada pariwisata skala besar, tapi banyak backpackers menuju kesini musim liburan. Ini adalah tempat di Kamboja untuk melihat lumba-lumba Irrawaddy langka, yang hidup di Sungai Mekong dalam jumlah yang terus berkurang. Diperkirakan ada sekitar 66 dan 86 lumba-lumba yang tersisa di daerah Kamboja Mekong atas.
5. Sihanoukville
Sihanoukville-Wisata-Kamboja
Sihanoukville-Wisata-Kamboja
Didasarkan atas nama mantan raja, Norodom SihanoukSihanoukville adalah resor pantai Kamboja yang paling populer di Teluk Thailand. Juga dikenal sebagai Kompong Saom, Sihanoukville tempat di mana Amerika Serikat berjuang pertempuran terakhir dalam Perang Vietnam. Kota Kamboja selatan ini menawarkan pantai berpasir dan berbatu. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk mengelilingi di Kamboja setelah mengunjungi semua Khmer dan atraksi lainnya di seluruh negeri. Pantai ini populer dengan berbagai wisatawan dari backpackers yang tinggal di gubuk di pantai .Snorkeling adalah kegeiatan populer di beberapa pulau lepas pantai.
4. Siem Reap
Siem-Reap-Wisata-Kamboja
Siem-Reap-Wisata-Kamboja
Siem Reap (harfiah “Siam Dikalahkan”) tidak diragukan lagi kota dengan pertumbuhan tercepat di Kamboja dan berfungsi sebagai kota gerbang menawan kecil untuk tujuan terkenal di dunia candi Angkor. Terima kasih kepada atraksi Kamboja, Siem Reap telah mengubah dirinya menjadi pusat wisata utama. Ini adalah santai dan tempat yang nyaman untuk tinggal sementara berkeliling candi. Siem Reap menawarkan berbagai hotel, mulai dari beberapa hotel bintang 5 ke ratusan guesthouse  sementara pilihan restoran menawarkan berbagai jenis makanan.
3. Koh Ker
koh-ker
koh-ker
Koh Ker adalah kawasan candi terpencil sekitar 120 kilometer (75 mil) timur laut dari Siem Reap. Untuk waktu yang sangat singkat, 928-944 AD, Koh Ker adalah ibukota kerajaan Khmer. Dalam waktu singkat ini beberapa bangunan yang sangat spektakuler dan patung besar dibangun. Situs ini didominasi oleh Prasat Thom, 30 meter (98 kaki) tinggi piramida kuil naik tinggi di atas hutan sekitarnya. Kiri ke hutan selama hampir satu milenium, Koh Ker adalah salah satu yang paling tujuan candi Kamboja terpencil dan sulit dijangkau. Ini sekarang telah berubah berkat baru-baru ini dengan adanya pertambangan dan pembukaan jalan tol baru.
2. Pnom Penh
Phnom Penh
Phnom Penh
Phnom Penh, kota terbesar di Kamboja, telah menjadi ibukota sejak hari kolonial Perancis. Setelah dikenal sebagai “mutiara dari Asia,” Phnom Penh dianggap salah satu yang tercantik dari kota-kota Perancis yang dibangun di Indocina meskipun kota ini masih belum pulih dari perang dan revolusi. Pengaruh Perancis masih dapat ditemukan hari ini. Terletak di Sungai Mekong, kota sebenarnya tanggal kembali ke abad ke-15. Atraksi termasuk Royal Palace dan Museum Nasional, yang berisi koleksi besar artefak Khmer. Pasar malam atau Phsar Reatrey adalah tempat yang baik untuk mengambil barang-barang buatan tangan dan souvenir.
  1. Angkor
Angkor
Angkor
Angkor menjabat sebagai ibukota Kekaisaran Khmer dari 9 ke abad 14. Dengan demikian, tempat ini diisi dengan harta bersejarah, membuatnya menjadi salah satu situs arkeologi yang paling signifikan di Asia Tenggara. Reruntuhan seribu candi dapat ditemukan tersebar di lahan pertanian dan sawah.  termasuk kuil terkenal Angkor Wat, monumen keagamaan tunggal terbesar di dunia, candi Bayon di Angkor Thom dengan banyak nya wajah batu besar dan Ta Prohm, kehancuran kuil Buddha terjalin dengan pohon yang menjulang tinggi. Banyak dari candi-candi di Angkor telah dipulihkan, membuat istana besar salah satu keajaiban dunia kuno sambil menawarkan tampilan yang luar biasa dari sejarah Khmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar